Aksisepuluhjari’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Akhirnya…….

Wwaaaa…

Gila setelah hamper setahun ini blog menganggur, gw punya kesadaran mjuga untuk memperbaharuinya.

Kesadaran gw dimulai ketika gw ngeliat blog temen gw dan disitu ada link ke blog gw yg juga menyatakan bahwa entry terakhir dib log gw masuk satahun yg lalu.

Ooohh Tuuhhaaannnn…

Gat au harus prihatin atau bangga yaa…

Gw emang selalu punya masalah dalam mengurus blog.

Entah gw yg ga mau err… sempet nulis, entah lappie gw yg akhirnya jebol atau yg paling sering kejadian adalah gw lupa password akun blog n imelnya sekalian.
Dodol? Emang.

Well, enuff saying.

Hope this one will be the first of many.

Best thing is yet to come.

Tabik.

September 25, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar